#header-wrapper { width:900px;height:120px;}

Rabu, 05 Oktober 2016

PENGENDARA SEPEDA MOTOR TERTINDAS TRUK AKIBAT TERGELINCIR DIJALAN BERPASIR CILINCING

Selasa, 27 September 2016 | 23:44
JAKARTA – Seorang pengendara sepeda motor bernama Denis Erlangga (25), tewas seketika lantaran terlindas truk container di Jalan Raya Cakung Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (27/9/2016), sekitar pukul 17.30 WIB.
Beruntung seorang wanita yang dibonceng sekaligus merupakan istri Denis, yakni Lilik Lestari (24) selamat dari maut.
Kecelakaan ini memakan korban 2 orang. Antara lain seorang yang mengendarai motor tewas ditempat, sementara seorang lagi merupakan penumpang yang diboncengi oleh pengendara sepeda motor diketahui hanya luka luka akibat lerlempar ke bahu jalan.
Korban yang tewas ditempat diketahui karena kepalanya tertindas truk saat kehilangan kendali ketika jalanan sedang dilumuri oleh pasir sehingga tergelincir kemudian tertindas oleh truk container.
Diketahui Jalan di daerah Cilincing sana memang banyak sekali pasir dikarenakan banyaknya truk pasir yang lewat jalan tersebut.
Korban yang tewas diketahui berjenis kelamin laki laki bernama Denis Erlangga (25) merupakan warga asli Kampung Batu Tumpang, RT11/RW07, Kelurahan Garut Cikaret, Kabupaten Garut, Jawa Barat.
Korban yang mengalami luka luka ringan diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Lilis Lestari (24) yang merupakan istri dari korban tewas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
Sedangkan jenazah suaminya langsung dilarikan ke rumah sakit ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, menggunakan mobil ambulans.
Nissa Mardhiana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar