#header-wrapper { width:900px;height:120px;}

Sabtu, 09 April 2016

SM STATION Chen EXO ft Heize "Lil' Something" MV


Lagu terbaru Chen EXO yang berkolaborasi dengan Heize untuk project SM STATION telah dirilis tanggal 8 April kemarin . Lagu yang ditulis oleh Ryu Jae Hyun Vibe ini bergenre jazz yang berkolaborasi dengan permainan gitar dan bass yang manis ini berjudul "Lil' Something"!.
Vokal Chen EXO yang merdu menjadikan lagu ini sangat manis dan asyik untuk didengar dan Vokal Heize dengan Rap karismatiknya sempat membuat fans penasaran akan hasil kolaborasi yang baru saja di rilis itu. Selain Chen dan Heize, aktor Otani Ryohei dan model Hye Park juga tampil dalam video klip tersebut.
Dalam MV-nya, diceritakan Chen dan Heize bekerja sebagai staff sebuah acara. Terpesona pada Heize, Chen sama sekali tak fokus dengan pekerjaannya. Ia malah sibuk menunjukkan perhatiannya pada Heize dengan membantunya bekerja.

Sementara itu, Chen dan Heize bukan pasangan duet pertama di SM STATION. Sebelumnya, SM STATION telah merilis sejumlah single yang memasangkan Yoona Girls' Generation dengan 10cm, Eric Nam dan Wendy Red Velvet, serta Jonghyun SHINee dan Heritage. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar