#header-wrapper { width:900px;height:120px;}

Rabu, 11 Januari 2017

Laporan Mendalam 4: Why Choose Tia's Blog?





Tidak bisa dipungkiri, keinginan dari seorang blogger adalah memiliki banyak viewers. Begitu juga dengan Tia. Pemilik blog www.utotia.net ini, memiliki viewers yang cukup banyak. Viewersnya sendiri, juga tidak hanya berasal dari Indonesia. Namun, juga dari beberapa negara tetangga seperti Singapura dan New Zealand.



Alasan-alasan mengapa memilih untuk mengunjungi blog milik Tia, adalah karena Tia menulis review sebuah produk dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti. Tentu saja, alasan utama para viewers mengunjungi blog Tia adalah untuk membaca review dari produk kecantikan. Mereka -para viewers- memilih untuk melihat review sebelum membeli produk agar dapat mengetahui bagaimana pendapat seorang beauty blogger, yang dianggap sebagai 'beauty guru' tentang produk yang akan dibeli.

Selain itu, dari melihat review dapat diketahui bagaimana tekstur dari produk yang hendak dibeli. Apakah tekstur produk itu, sesuai dengan apa yang digambarkan pada iklan di media massa. Lalu, dari review produk, dapat diketahui pula apakah produk tersebut akan menimbulkan efek samping dari pemakain produk.

Alasan lain, adalah untuk menimbang-nimbang apakah harga yang diberikan oleh perusahaan kosmetik terhadap barang tersebut sesuai dengan kualitas produk. Jika ternyata dalam review ada hal-hal yang tidak disukai, kita bisa memikirikan kembali untuk jadi membeli produk tersebut atau tidak.



Belum lagi dalam blognya, Tia juga memberikan tips-tips bagaimana menjaga kecantikan wajah dengan cara alami. Tulisan seperti itu, tentu saja banyak dicari oleh viewers. Karena, tidak semua orang suka melakukan perawatan wajah di dokter. Ada juga yang ingin melakukan perawatan secara mandiri, di rumahnya. Ulasan tentang tips tersebut lah, yang sering dilihat oleh para viewers selain membaca tentang review

Tidak ada komentar:

Posting Komentar