#header-wrapper { width:900px;height:120px;}

Rabu, 11 Januari 2017

Rika Rahmawati, Ibu Muda Cantik yang Hobby Traveling Bersama Balitanya


Rika Rahmawati, ibu muda yang hobby dengan traveling karena menurutnya sangat berguna untuk menghilangkan rasa bosan, suntuk dan juga jenuhnya dengan seketika. Wanita berusia 31 tahun ini selalu ingin belajar beradaptasi di tempat-tempat yang baru dikunjungi. Disamping itu wanita yang kerap disapa Rika itu sangat ingin menambah wawasan dan pengalaman baik untuknya maupun untuk balitanya.


Khalisa Aulia Hermawan anak dari pasangan Rika Rahmawati dengan Hermawan ini diajarkan oleh orangtuanya agar bisa mandiri sejak dini sehingga diajarkan untuk lebih mengenal alam. Rika tidak merasakan takut ataupun merasa kesulitan karena membawa balitanya. Karena segala perlengkapan dan peralatan yang dibutuhan anaknya yang masih 2,5 tahun itu selalu dibawa dan selalu memastikan agar tak ada yang tertinggal satupun sehingga tetap merasa aman dan nyaman meski bepergian jauh dari rumah.

Perlengkapan yang dibawa Rika saat traveling tergolong banyak. "untuk Aulia aku bawa lengkap banget, mulai dari pakaian pastinya, susu, botol susu, peralatan mandinya seperti: shampoo; sabun dan sikat gigi, kemudian peralatan dandannya seperti: bedak; cream wajah; hand and body; minyak telon; parfum baby; vitamin rambut baby, dan juga aku selalu bawa boneka kesukaannya." ujar Rika saat ditemui di rumahnya. "banyak sih memang agak ribet yang terpenting keselamatan putri saya terjaga" tambahnya lagi

Ibu yang baru memiliki satu putri ini juga tak lupa membawa makanan ataupun snack-snack untuk ngemil selama perjalanan. Rika selalu memastikan makanan dan snack yang di konsumsi anaknya itu sehat dan tidak menyebabkan penyakit saat traveling. Sehingga balitanya yang juga hobby ngemil itu selalu sehat dan tidak rewel selama perjalanan saat traveling.

Pasangan ibu dan anak yang satu ini sudah menjelajah pulau-pulau dari pulau yang berpenduduk hingga pulau resort seperti Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Macan, Pulau Bintang, Pulau Putri, dan masih banyak lagi. Terakhir sebelum akhir tahun 2016 kemarin Ibu muda dan balitanya yang cantik itu ke Pulau Bali. Menurut Ibu muda yang hobby berkebun itu dari sekian banyak pulau yang dikunjungi, yang paling seru saat ke Pulau Bali.

Di Pulau Bali mereka menjelajah tempat-tempat wisata dan tempat-tempat kuliner dalam waktu seharian. Niat awal mereka disana hanya dua hari satu malam. Akan tetapi karena waktu nya terbatas dan merasa kurang puas mereka menambah waktu liburan mereka satu malam lagi. Disana mereka sangat senang, karena sangat seru untuk menambah wawasan dan juga pengalaman ibu dan putrinya tersebut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar