#header-wrapper { width:900px;height:120px;}

Senin, 09 Januari 2017

Laporan Mendalam 2: Istiarina Putri, Beauty Blogger Cantik yang Menginginkan Pengikutnya Mengikuti Jejaknya Menulis Blog



Istiarina Putri, adalah salah satu dari banyaknya beauty blogger yang ada di Jakarta. Wanita yang kerap disapa Tia ini dengan rutin memposting tulisan-tulisan di blognya. Dalam satu bulan Tia bisa memposting hingga 9 tulisan dan paling sedikit 3 tulisan.

Perempuan yang masih berusia 26 tahun itu selalu menunjukan antusiasme nya ketika ditanya tentang blog. Karena menurutnya orang yang memiliki blog itu adalah orang yang memiliki bakat dan keinginan menulis yang tinggi. Meskipun di era sekarang ini banyak orang berbondong-bondong untuk membuat video di akun youtube nya, akan tetapi jarang dari mereka yang memliki blog. Sementara kebanyakan orang yang memiliki blog, pastinya membuat video di akun youtube mereka.Hasil gambar untuk istiarina putri
Beauty Blogger yang juga sebagai admin di salah satu komunitas ternama yakni Indonesian Beauty Blogger Community, lebih banyak membahas tentang skincare untuk di review kemudian diposting untuk viewersnya. Tia lebih menyukai skincare karena dia juga ingin mencari skincare yang tepat untuk kulit wajahnya. Dan juga kebanyakan orang-orang awam atau yang masih remaja, pastinya sangat membutuhkan informasi tentang review skincare sebelum mereka membelinya dan mencobanya.
Hasil gambar untuk istiarina putri

Wanita yang sangat ramah saat ditemui dikantornya ini, membuat tulisan pengalaman dan review tentang skincare yang diposting diblognya. Tia juga memotivasi pembaca dengan harapan supaya pembaca juga dapat menulis pengalaman dan review nya di blog mereka.



Nissa Mardhiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar